Kenaikan Harga dan Premanisme Menjadi Atensi Polres Badung Jelang Nataru

  • 14 Desember 2017
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3091 Pengunjung
suara dewata

Badung, suaradewata.com - Menjelang Natal dan tahun baru (Nataru) 2018, Polres Badung atensi kenaikan harga di pasaran dan premanisme di Terminal Mengwi. Atensi tersebut bertujuan untuk menjaga stabilitas harga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta mengatakan atensi tersebut dalam rangka Pengamanan hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Lantaran menjelang tahun baru ada kecendrungan harga sembako naik di pasaran. Apalagi berkaitan dengan adanya Erupsi Gunung Agung yang masih aktif sampai saat ini. 

"Menjelang tahun baru ada kecendrungan harga sembako naik di pasaran, hal tersebut tidak lepas dari perhatian kita semua, untuk itu, kestabilan harga agar tetap terjaga," ucap AKBP Yudith di Mapolres Badung dalam Rapat Koordinasi Operasi Lilin Agung 2017, yang dihadiri dari semua lapisan baik Pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Adat dan Bulog, Kamis, (14/12/2017).

Pada kesempatan tersebut, Ia menekankan untuk saling kerja sama antara semua pihak. Guna menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Badung. Selain atensi kenaikan harga di Pasaran, atensi terhadap Premanisme di Terminal Mengwi juga menjadi prioritas Polres Badung. Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama kepada penumpang Bus baik yang berangkat maupun pergi dari Terminal Mengwi.

"Untuk situasi terminal Mengwi yang menjadi titik ukur Premanisme telah di bersihkan dari gangguan Kamtibmas, dan situasi saat ini sangat aman, namun tetap menjadi prioritas penjagaan anggota Polres Badung," terangnya. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER