Naas, Cari Kayu Bakar, Nenek Tewas Mengenaskan Di Jurang Tukad Melangit

  • 09 Desember 2017
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 4098 Pengunjung
suaradewata.com

Bangli, suaradewata.com– Nasib naas dialami Ni Ketut Surna (75) asal Br Antugan, Desa Jehem, Tembuku, Bangli.  Pasalnya, korban justru ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan di jurang tukad melangit. Diduga korban, terpeleset saat mencari kayu bakar kedalam jurang sedalam 100 meter tersebut.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP. Sulhadi saat dikonfirmasi Sabtu (09/12/2017), membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Disampaikan, kronologis kejadian, berawal pada hari Jumat (8/12/2017), sekira pukul 10.00 wita, korban datang dari membersihkan rumput di lading. Kemudian korban pamit kepada saksi  I Wayan Sengker, untuk mencari kayu bakar.

Namun sampai sore ditunggu, korban tidak kunjung pulang. Khawatir, hal-hal yang tidak diinginkan menimpa korban, keluarganya lanjut berupaya melakukan pencarian. “Saat keluarganya melakukan pencarian di seputaran tegalan, awalnya ditemukan sandal korban diatas tebing. Curiga korban jatuh ke jurang, keluarganya bersama warga langsung turun ke jurang dengan kedalaman 100 meter,” jelasnya.

Hasilnya, lanjut Sulhadi, korban akhirnya ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. “Dari hasil pemeriksaan medis, diduga korban meninggal  karena jatuh. Dan pada korban ditemukan luka lecet pada tangan kanan, pipi kanan, patah pada pegelangan kaki kiri, lutut kiri dan tulang kepala sebelah kanan,” bebernya.

Dari hasil olah TKP, korban diduga terpeleset dan jatuh ke jurang pada saat akan menarik pelepah kelapa yang nyangkut di atas tebing. “Atas kejadian tersebut, keluarga korban sudah menganggap sebagai musibah dan menolak dilakukan otopsi untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. ard/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER