Siswa Kerjakan UAS di Posko Marga

  • 02 Desember 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2636 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Empat orang siswa pengungsi terpaksa mengikuti UAS di pengungsian. Mereka mengerjakan UAS di Posko Pengungsian Rumah Dinas Camat Marga pada Jumat (1/12).

Koordinator Logistik Posko Kecamatan Marga, Dewa Putu Arsana mengatakan bahwa ada empat siswa yang mengikuti UAS di Posko Rumah Dinas Kecamatan Marga yang terdiri dari dua orang siswa SMP dan 2 orang siswa SD. "Ada 4 siswa yang kerjakan UAS di posko," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa soal yang dibawa tersebut dikerjakan setiap malam secara bersama-sama. Pengerjaan soal dilakukan mulai hari Rabu (29/11). “Soal yang dibawa mulai dari pelajaran Bahasa Bali, Matematika, Bahasa Indonesia dan lain-lain,” lanjutnya.

Karena soal harus dikumpul di Karangasem tanggal 2 Desember 2017, soal yang dijawab itu sudah diambil oleh Kelian Dinas Glundungan, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Karangasem pada Jumat (1/12) sekitar pukul 10.00 Wita akan dikumpulkan ke Dinas Pendidikan.

Saat ini tercatat ada 40 orang pengungsi di Posko Rumah Dinas Camat Marga yang terdiri dari laki-laki sebanyak 24 orang dan perempuan sebanyak 22 orang. Bahkan Satu orang pengungsi hamil 8 bulan atas nama Ni Made Artiniasih. ayu/sar.


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER