Bantu Buru Mang Jangol, Sat Resnarkoba Polres Gianyar Pasang Poster DPO

  • 12 November 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2992 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – Jajaran Sat Resnarkoba Polres Gianyar turut membantu tim gabungan Polda Bali dan Sat Resnarkoba Polresta Denpasar memburu DPO kasus kepemilikan sabu-sabu atas nama Jro Gede Komang Swastika alias Jro Jangol alias Mang Jangol dan kakaknya atas nama Wayan Sunada alias Wayan Kembar, dengan memasang poster kedua DPO di lokasi – lokasi strategis.

Dari pantauan media suaradewata.com, tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Gianyar telah memasang poster DPO yang notabene Wakil Ketua DPRD Bali dari Partai Gerindra ini di beberapa tempat di kota Gianyar, Sabtu (11/11/2017). Kasat Resnarkoba Polres Gianyar, AKP I Gusti Putu Dharmanatha SH, saat dikonfirmasi mengatakan, untuk membantu memburu DPO Mang Jangol dan kakaknya Wayan Kembar, saat ini Sat Resnarkoba sedang mengobrak-abrik ke beberapa tempat yang diperkirakan sebagai tempat persembunyiannya. “Namun sampai saat ini belum kita temukan tanda-tanda keberadaan tersangka DPO,” jelasnya.

Dengan pemasangan poster DPO ke seluruh wilayah di Gianyar, diharapkan kepada masyarakat yang melihat maupun mengetahui tentang keberadaaan kedua DPO tersebut, segera menghubungi Kepolisian. “Segera hubungi nomor telepon saya yang tercantum dalam poster DPO, jika melihat atau mengetahui keberadaan keduanya,” pinta AKP Dharmanatha. Untuk menyebarluaskan informasi, tim juga setiap hari akan turun ke pelosok-pelosok di wilayah Gianyar,bekerjasama dengan aparat desa. “Perburuan kedua DPO ini dilakukan tidak main-main, kita buru siang malam sesuai perintah dari Polda Bali,” tambahnya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER