Misi Tewas Jatuh ke Jurang Sedalam 40 Meter

  • 06 Oktober 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2828 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com – Peristiwa tragis menimpa I Made Misi (85) asal Banjar Panusuan, Desa/Kecamatan Tegalalang, Jumat (6/10) pukul 13.00 wita. Kakek renta itu terjatuh ke dalam jurang setinggi 40 meter dan ditemukan telah meninggal dunia.

Dari informasi yang didapatkan, peristiwa berawal keluarga korban menaruh curiga dengan keberadaan kakek Misi yang tidak tampak sejak pagi hingga siang hari. Pihak keluarga kemudian mencari di sekitar lingkungan rumah, namun tidak juga ketemu. Hingga pencarian sampai di tegalan di belakang rumah korban, salah satu keluarga korban melihat ada sesosok manusia dengan baju berwarna merah tergeletak di jurang aliran Tukad Wos sedalam 40 meter.

Keluarga korban kemudian turun ke sungai untuk mencari tahu siapa gerangan sosok tersebut. Betapa terkejutnya keluarga korban ketika mendekat dan mengetahui sosok tersebut adalah Kakek Misi. Keadaan korban yang sudah meninggal dunia saat ditemukan sehingga kerabat korban memohon pertolongan untuk proses evakuasi.

Pukul 15.00, tubuh kakek Misi berhasil dievakuasi oleh keluarga yang dibantu oleh warga sekitar. Selanjutnya jenazah kakek Misi dibawa ke rumah duka. Tim medis pun tiba di rumah duka untuk mengecek kondisi jenazah.

Dari hasil pemeriksaan medis, kakek Misi yang berambut uban itu mengalami pendarahan pada hidung. Korban setinggi 155 cm itu mengalami luka pada tangan kanan dan kiri korban. Pada punggung dan dana korban mengalami memar. Tidak itu saja, punggung atas dan lutut kanan dan robek pada dahi kiri diameter 1 cm.

“Atas kejadian tersebut dari pihak Keluarga Korban telah menerima dengan ikhlas kematian Korban dan mengganggap kejadian tersebut sebagai sebuah musibah,” ujar Kapolsek Tegalalang, AKP Merta Kariana saat dikonfirmasi.

Dari pihak keluarga akan langsung melakukan upacara penguburan di kuburan Desa Pekraman Tegallalang pada malam hari pukul 19.00 wita. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER