Badan Pengelola DTW Tanah Lot Serahkan Bantuan Logistik ke Pengungsi

  • 06 Oktober 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2878 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, yang juga Ketua Umum Badan Pengelola DTW Tanah Lot memberikan bantuan logistik kepada pengungsi erupsi gunung agung. Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Manajer Operasional  DTW Tanah Lot I Ketut Toya Adnyana. Secara simbolis bantuan itu diterima oleh Kadis Sosial  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tabanan I Nyoman Gede Gunawan  Jumat (06/09) di Kantor Badan DTW Tanah Lot.

Mewakili Ketua Umum Badan Pengelola DTW  Tanah Lot , Toya Adnyana mengatakan penyerahan bantuan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Badan Pengelola DTW Tanah Lot kepada  masyarakat , khususnya pengungsi erupsi gunung agung. “Bantuan logistik ini kami serahkan, adalah wujud kepedulian dan tanggung jawab kami , dalam hal ini Bupati Tabanan  selaku Ketua Umum Badan Pengelola DTW kepada masyarakat yang terkena bencana, khususnya masyarakat pengungsi  erupsi gunung agung,” jelasnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sikat gigi, pasta gigi, sabun mandi, pembalut,sarden, popok bayi, selimut, bantal,dan kasur gulung.” Tadi yang kami serahkan berupa sikat gigi, pasta gigi, sabun mandi, pembalut, sarden, popok bayi  dan  ada sekitar seribu buah selimut,  seribu bantal dan sekitar seribu kasur gulung,” jelasnya. 

Sementara Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tabanan  I Nyoman  Gede Gunawan mengatakan tetap menerima uluran kepedulian elemen masyarakat karena masih kekurangan bantuan berupa ,kasur, selimut, bantal dan logistik lainnya.Dengan adanya bantuan dari  Badan  Pengelola DTW tersebut diharapkan tidak ada lagi pengungsi yang tidur di lantai.“Uluran kepedulian dari elemen masyarakat tetap kami terima. Dan yang lepas dari perhatian kita, seperti perlengkapan anak yaitu pampers ternyata kita terima dari Badan Pengelola DTW  Tanah Lot,” ungkapnya

Gunawan juga  mengucapkan berterima kasih kepada Badan Pengelola DTW Tanah Lot, khususnya Bupati Tabanan  yang sekaligus Ketua Umum  Badan Pengelola karena telah berkenan memberikan bantuan dan  selanjutnya bantuan tersebut akan didistribusikan dari posko utama di dinas sosial ke posko-posko induk di tiap-tiap kecamatan. “ Bantuan yang kami terima ini, selanjutnya akan kami distribusikan dari Posko utama dinas sosial ke posko yang ada di masing-masing kecamatan,” ujarnya. rls/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER