Isi Perut Keluar, Pemotor Tewas

  • 05 Oktober 2017
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 8412 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, suaradewata.com - Naas dialami oleh Asis Subiyanto, 34 asal Jalan Gunung Batukaru, Gang VA/ 6 Denpasar, Banjar Pemecutan, Kota Denpasar. Pasalnya, tewas ditempat dengan isi perut keluar setelah mengalami kecelakaan di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk tepatnya Banjar Sumbul Barat, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi jumat (5/10) sekitar pukul 13. 00 wita berawal dari korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol DK 5761 BK melaju dari arah barat (Gilimanuk) menuju Timur (Denpasar) dengan kecepatan tinggi hendak mendahului sebuah kendaraan yang tidak dikenal. Saat hendak mendahului dengan jalan menikung, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk tidak dikenal sehingga tabrakan tidak terhindarkan. Akibat peristiwa tersebut, sepeda motor korban ringsek dan korban mengalami luka parah dengan kaki hancur dan isi perut keluar hingga tewas ditempat.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana seizin Kapolres Jembrana, jumat (5/10) membenarkan kejadian tersebut. “Kasus lakalantas itu sedang kami tangani,” katanya.dep/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER