Prihatin Nasib Pengungsi, Spanduta 91 Tabanan Serahkan Bantuan ke Karangasem

  • 25 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2159 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Simpati terhadap pengungsi Gunung Agung, Karangasem terus mengalir. Salah satunya dari para alumni SMPN2 Tabanan angkatan 1991 (Spanduta 91). Bahkan para relawan Spanduta 91 langsung menyerahkan bantuan berupa sembako ke posko pengungsian Tanah Ampo, Karangasem di Minggu, (24/09/2017).

Spanduta 91 Tabanan yang dikoordinir oleh Yuswan Baedowi tersebut langsung berangkat ke Karangasem dengan menggunakan mobil pikup untuk membawa sembako. Kepada koordinator diposko pengungsian Yuswan dan rekan-rekannya menyerahkan bantuan berupa sembako hasil sumbangan yang dikumpulkan dari rekan-rekannya. Kata dia sumbangan yang diserahkan itu merupakan sumbangan dari rekan-rekan alumni SMPN2 Tabanan angkatan 1991 yang mereka kumpulkan. “Ini sebagai bentuk keprihatinan kami kepada para pengungsi, meskipun nilai dan jumlahnya tidak banyak namun ini bentuk kepedulian kami kepada para pengungsi semoga bermanfaat," harapnya.

Yuswan juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim Dandin 1623/Karangasem, Letkol Inf Fierman Sjafirial Agustus yang telah memfasilitasi Spanduta 91 Tabanan untuk bisa menyerahkan bantuan langsung ke Karangasem. “Sebelum kami ke Karangasem, kami telah berkoordinasi dengan Dandim Karangasem Pak Fierman, karena kebetulan beliau adalah Alumni Spanduta 91,” beber Yuswan.

Dia juga mengaku pihaknya tidak akan berhenti sampai disitu, melainkan akan terus melakukan penggalian sumbangan dari rekan-rekan sejawat. “Karena ini sipatnya spontan, tentunya ini bukan yang terakhir, kami akan terus mencoba melakukan pengumpulan sumbangan dari rekan-rekan yang sebelumnya belum ikut berpartisipasi, kami berharap akan terus bisa membantu para pengungsi gunung agung,” ucapnya. yus/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER