Jalur Tengkorak Telan Korban, Seorang Pelajar SMP Tewas Ditempat

  • 18 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 5638 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Nasib apes dialami salah satu siswi kelas 9 SMPN 1 Selemadeg Barat (Selbar) yakni Ni Putu Ayu Ratna Dewi, 15, asal Yeh Bakung, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selbar alami kecelakaan di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di sebelah timur Jembatan Yeh Bakung, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selbar sekitar pukul 07.00 wita, Senin, (18/09/2017). Akibatnya korban langsung meninggal dunia di TKP.

Informasi yang berhasil dihimpun, kronologis kejadian berawal dari sebuah kendaraan Truk Box nopol AB 8946 NE yang dikemudikan oleh I Made Yudiartha, 48, asal Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana dan sepeda motor nopol DK 2101 HV yang dikendarai oleh korban sama-sama datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju arah timur (Denpasar). Setibanya di TKP pada tikungan menanjak landai, sepeda motor yang dikendarai oleh korban menyalip truk box yang ada di depannya. Pada saat bersamaan, tiba-tiba dari arah Denpasar datang sepeda motor nopol DK 8371 QG yang dikendarai oleh Ketut Sutama, 48, asal Sanur, Denpasar Selatan, sehingga tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Akibatnya, korban menyenggol Truk Box dan jatuh dengan kepala membentur aspal (langsung meninggal dunia di TKP), sedangkan Ketut Sutama mental ke arah got dalam keadaan selamat.

(Jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk kembali telan korban, seorang siswi SMP meninggal ditempat saat akan menyalip truk box)

Kapolsek Selbar AKP Wayan Suastika saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Akibatnya korban langsung meninggal dunia di TKP. "Ya, penyebabnya sepeda motor yang dikendarai korban menyalip truk box yang ada di depan, pada saat bersamaan datang sepeda motor dari arah Denpasar, tabrakan pun tidak bisa dihindari, dan korban langsung meninggal dunia di TKP," ucap AKP Suastika. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER