Kontes Berkendara Paling Tertib di Gianyar

  • 14 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2687 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Merangsang pengendara motor untuk selalu tertib dan displin berlalu lintas, Sat Lantas Polres Gianyar mengkampanyekan "Kontes Berkendara Paling Tertib", Kamis (13/9) mulai pukul 09.00-10.00 Wita. Kegiatan ini juga berkaitan dengan menyambut HUT ke-62 Satuan Lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Gede Eka Putra Astawa mengatakan, sosialisasi kontes ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas yang ke-62, yang dilaksanakan mulai dari Simpang Puri Gianyar, depan Pasar Gianyar, Simpang BPD Gianyar dan depan Mapolres Gianyar. Kontes tersebut akan dinilai secara acak dan di lokasi dan waktu yang tidak ditentukan. "Pemenang kontes kan diberi hadiah dan penghargaan dari kami," ujarnya.

Kegiatan ini adalah cara untuk merangsang pengendara sepeda motor untuk selalu tertib dan disiplin berlalu lintas kapan pun dan dimanapun saat berkendara. "Adapun hadiah yang kami sediakan, Terbaik 1 mendapatkan Plakat dan tiket ke Bali Safari untuk dua orang, Terbaik 2 mendapat Plakat dan tiket ke Bali Zoo untuk dua orang dan Terbaik 3 mendapat Plakat dan tiket ke Taman Nusa untuk dua orang," ungkapnya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER