Pencuri Asyik Beraksi, Terekam CCTV

  • 14 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3355 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Sungguh nekat pencuri yang beraksi di sebuah toko di Jalan By Pass Tanah Lot Tabanan. Terbukti sudah terekam CCTV dalam aksi mencuri di Toko Dewa Dewi Collection, si pencuri malah asyik membawa kabur sejumlah uang tunai dan barang-barang di dalam toko tersebut. Meski sudah terekam CCTV, si pencuri tersebut masih belum terungkap identitasnya.

Dalam penelusuran media suaradewata.com, Kamis, (14/09/2017), pada Toko Dewa Dewi Collection di Jalan By Pass Tanah Lot, Banjar Pasti, Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri, pemilik toko tersebut yakni Gede Sukanada, 47, asal Babakan, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung mengaku telah kehilangan uang tunai belasan juta, HP Oppo 1 buah, TV 18 inch merk samsung 1 unit (TV untuk memutar CCTV), speaker aktif 1 pasang, 2 bal baju dan 2 bal bra. Kejadian tersebut baru diketahui saat dirinya membuka toko sekitar pukul 08.00 wita, Rabu, (13/09/2017). Sukanada mengatakan, dari pantauan CCTV, diperkirakan pelaku beraksi sekitar pukul 04.00 wita, Rabu, (13/09/2017). Dan pelaku dipastikan masuk dari belakang tokonya lantaran pintu dan kusen toko belakang ditemukan dalam kondisi rusak.

"Ya, diketahui pasti jam 8 pagi pas mulai buka, pelaku diperkirakan jam 4 pagi beraksi, dan total kerugian sekitar kurang lebih Rp. 25 juta," ucap Sukanada di Toko Dewa Dewi kepada media suaradewata.com, Kamis, (14/09/2017).

Dia menerangkan, stok di gudang pada toko tersebut juga diobrak-abrik pencuri. Tidak hanya itu, aksi pencurian tersebut berhasil terekam CCTV, namun sayang wajah pelaku belum diketahui. Lantaran si pencuri dalam beraksi tidak menunjukan wajahnya ke CCTV. Dirinya juga memperkirakan untuk pelaku tersebut berumur kurang lebih sekitar 35 tahun sampai 40 tahun.

"Saat mutar CCTV ada maling kelihatan tapi malingnya pakai kerudung, orangnya berbadan kekar, kecurigaan pribadi kemungkinan orang dari kos-kosan di utara, karena jejak yang tiyang dapat dari sana, ya ada jejak sepatunya, dan semua sudah dilaporkan ke Polsek Kediri," terangnya. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER