Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tugas Beli Sound System, Napi Rutan Gianyar Kabur

  • 08 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2633 Pengunjung
ist

Gianyar, suaradewata.com - Putu Suciawan Bin Nyoman Sutama, asal Busungbiu, Buleleng kabur dari Rutan kelas II B Gianyar, Rabu (6/9) pukul 14.00. Hingga Kamis malam (7/9) napi yang mendapat vonis hakim selama 3 tahun karena kasus penipuan itu belum ditemukan.

Kapolres Gianyar, AKBP Djoni Widodo, membenarkan. Polisi dan pihak rutan masih melakukan pengejaran terhadap napi itu. "Kami sedang melakukan pengejaran berkoordinasi dengan Polres Buleleng, untuk mencari ke tempat tinggalnya. Tim Cyber juga kami libatkan," ujar AKBP Djoni Widodo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya Suciawan mendapat tugas membeli sound system di daerah Renon, Denpasar. Saat keluar Rutan ia dikawal oleh petugas Rutan. Didalam perjalanan, Suciawan minta bertemu temannya di Ubud Event. Petugas Rutan malah memberikan izin, saat itulah Suciawan berkesempatan u tuk kabur.

Petugas pengawal Rutan pun baru sadar jika Suciawan tak kunjung kembali. Akhirnya, Kamis sore (7/9), pihak Rutan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengejar Suciawan. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER