Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kemenangan 80% Jadi Target PDI-P di Gianyar

  • 21 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3143 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Koster menargetkan kemenangan 80% suara di Kabupaten Gianyar saat Pilkada 2018. Hal ini diungkapkannya saat pelantikan pengurus ranting PDI Perjuangan Kecamatan Payangan, Senin (21/8).

Acara pelantikan pengurus ranting PDI-P Kecamatan Payangan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Ketua DPC PDI-P Kabupaten Gianyar I Made Mahayastra. Menurut Mahayastra, pelantikan pengurus ranting merupakan salah satu pembentukan struktural partai dan yang paling utama dari 3 pilar partai selain Legislatif dan Kepala Daerah. Perekrutan pengurus partai sangat berat, karena pemilihan pengurus harus melakukan loby-loby dan pendekatan secara individu terlebih dagulu. "Dari dulu partai favorit saya PDI Perjuangan dan saya tidak menyangka dua periode menjabat sebagai Ketua DPRD Gianyar. Dengan restu Ketua DPD PDI-P Bali pak Wayan Koster, saya mencalonkan diri sebagai Bupati Gianyar berpasangan dengan AA. Mayun (Paket Aman) yang mencalonkan diri sebagai wakil bupati. Mohon dukungannya dari seluruh masyarakat dan kader PDI-P di Payangan," ungkap Mahayastra.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Bali I Wayan Koster menyampaikan, dirinya merasa bangga sebagai pimpinan Partai PDI-P Bali karena pelantikan pengurus ranting dan anak ranting PDI P Kecamatan Payangan sudah terlaksana dengan baik. Dimana dengan telah terbentuknya struktur partai diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dan loyalitas kepada Partai. " Dengan telah dilakukannya pelantikan pengurus ranting dan anak ranting ini nantinya akan diuji keseriusannya dalam mengemban jabatan sebagai pengurus partai yang nanti dibuktikan dalam Pilkada serentak tahun 2018," ujar anggota DPR RI Komisi X ini.

Pada Pilkada serentak tahun 2018, untuk Pilgub dirinya menjadi calon Gubernur Bali yang berpasangan dengan Cok Ace (KBS - Ace),  sedangkan dalam Pilbup Gianyar sebagai Calon Bupati adalah Agus Mahayastra yang berpasangan dengan A A.  Mayun (Paket Aman). Para Kader Partai PDI-P diharapkan menjadi kader yang baik yang bisa membaca kemana arah Partai PDI-P ini. "Dalam Pilkada serentak 2018, PDI-P harus menang pada Pilbup di seluruh Kabupaten dan pada Pilgub Bali, serta diharapkan paket AMAN dan KBS harus menang di Gianyar minimal perolehan suara harus mencapai 80 %," tegas Koster. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER