Efek Kreatif Food Festival, Tanah Lot Diserbu Tamu Manca Negara

  • 22 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4203 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Belum lama ini pihak manajemen menggelar event Kreatif food & Art Festival 2017. Efeknya mulai terlihat dari banyaknya tamu mancanegara yang menyerbu kawasan tersebut. Bahkan pada bulan Agustus ini juga dibandingkan pada bulan yang sama tahun sebelumnya terjadi peningkatan sekitar 10 persen dan didominasi oleh tamu mencanegara. “Ini salah satu dampak dari event yang belum lama ini kita gelar,” ucap Manager Operasional DTW Tanah Lot I Ketut Toya Adnyana, Senin, (21/08/2017).

Pengunjung tampak meningkat drastis pada hari Sabtu dan Minggu. Namun, pada hari Senin, (21/08/2017), tampak kunjungan wisatawan asal Manca Negara meningkat pada hari Senin sebelumnya. "Kunjungan meningkat bisa dibilang itu itu dampak dari Festival sebelumnya," terangnya.

 Selain itu, dari sisi keamanan sesuai dengan protap setiap harinya dibawah pengamanan security DTW Tanah Lot, Pecalang Desa Pakraman Beraban dan Polisi Pariwisata. Sedangkan untuk di sisir Pantai pengamanan dilakukan oleh lifeguard dan Pol Air. Pengamanan terus diberikan kepada para pengunjung DTW Tanah Lot untuk memberikan rasa aman dan nyaman. 

"Dari segi keamanan kami selalu berikan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung, dan juga sudah ada 24 titik CCTV untuk mengawasi situasi di DTW Tanah Lot yang terekam selama 24 jam," ucapnya. Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER