Gudang Kebakaran, Sebuah Mobil SUV Ikut Ludes

  • 21 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3270 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Sebuah gudang penyimpanan peralatan listrik di Jalan Kartini blok C, Banjar Taman Sekar, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, terbakar sekitar pukul 04.30 wita, Senin, (21/08/2017). Sebuah mobil SUV yang berada dalam gudang ikut ludes dilahap kobaran si merah.

Informasi yang berhasil dihimpun, pemilik gudang tersebut yakni Lie Siong Jung, 55, (Korban) terbangun dari tidurnya dikarenakan mendengar letupan dari arah gudang penyimpanan jual beli peralatan listrik. Gudang itu juga digunakan untuk parkir kendaraan miliknya yakni Honda HRV nopol DK 9080 GR. Saat itu korban melihat api membesar pada pojok selatan tempat mobil parkir. Dan korban menduga api berasal dari kendaraan yang diparkir dikarenakan api membesar diareal tempat tersebut. Selanjutnya korban meminta pertolongan dengan dibantu warga komplek dan satu unit mobil pemadam kebakaran Tabanan berhasil memadamkan si jago merah.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Akibatnya korban alami kerugian sebesar 500 juta rupiah. "Dugaan sementara penyebabnya korsleting kendaraan yang di parkir dalam gudang, dan saat ini masih dalam penyelidikan dari Labforensik Polda Bali," ucap Kompol Sumarajaya. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER