Tim Labfor Selidiki Penyebab Motor Terbakar

  • 19 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4083 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Pasca terbakarnya 4 sepeda motor di parkiran RS Tabanan, Sabtu (19/08/2017). Polres Tabanan menurunkan Tim Laboratorium Forensik Denpasar untuk melakukan olah TKP mencari tahu penyebab terjadinya motor terbakar. 

Baca : Misterius.... 4 Sepeda Motor Tiba Tiba Terbakar Di Parkiran RS Tabanan

Dari pantauan media suaradewata.com di TKP, sekitar pukul 14.30 wita, Sabtu, (19/08/2017), Tim Lab. Forensik dari Polda Bali itu tampak hadir ke RS Tabanan. Guna melakukan pemeriksaan pada sepeda motor yang terbakar tersebut. Pada saat itu, juga hadir beberapa jajaran Kepolisian dari Polres Tabanan. Setelah itu, Tim Labfor mengumpulkan beberapa barang bukti di sekitar tempat motor terbakar. Namun sayang, pihak kepolisian enggan memberikan keterangan setelah melakukan olah TKP.

Sementara, salah satu sekuriti RS Tabanan yakni I Wayan Edi Duana mengatakan pada saat itu tim Labfor Denpasar tiba untuk melihat kejadian tersebut. Dan mengambil beberapa barang bukti seperti serpihan yang sudah terbakar di sekitar TKP. 

"Ada beberapa barang bukti yang diambil dari bekas bekas yang terbakar," ucap Edi kepada media suaradewata.com, Sabtu, (19/08/2017).

Dia menerangkan, untuk sementara dirinya belum mengetahui penyebab pasti terbakarnya sepeda motor tersebut. Kata Dia, dari pihak Polisi belum mau menerangkan dari hasil sementara olah TKP tersebut.

"Penyebabnya untuk sementara polisi belum mau menerangkan, karena biar tidak salah menerangkan, dan hasilnya masih diperiksa tim Labfor," terangnya. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER