Pelantikan Wakil Ketua PN Singaraja Disaksikan Bupati Gianyar

  • 14 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3309 Pengunjung
istimewa
Gianyar, suaradewata.com - Bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Singaraja, Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja, S.H., M.H, Senin (14/8) dilantik sebagai Wakil Ketua PN Singaraja oleh Ketua PN Singaraja, Cokorda Gede Arthana, S.H., M.H. Acara pelantikan mantan Ketua PN Gianyar tersebut terlihat istimewa karena selain dihadiri oleh kolega para hakim dan keluarga, nampak juga Bupati Gianyar AA. Gde Agung Bharata.
 
Disela-sela acara pelantikan, Bupati Gianyar mengatakan "Kehadiran saya dalam pelantikan Ibu Dayu Yanthi sebagai Wakil Ketua PN Singaraja ini untuk menghormati Bu Dayu Yanthi. Karena selama Bu Dayu Yanthi bertugas di Gianyar, banyak prestasi yang sudah diraih, yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Gianyar. PN Gianyar mendapat nilai akreditasi A (excellent) dengan point tertinggi untuk pengadilan kelas 1B yang baru naik kelas se-Indonesia". Bagaimanapun prestasi tersebut telah membawa nama baik bagi daerah Gianyar di dunia hukum, tambah Bupati Bharata.
 
Ketua PN Singaraja Cokorda Gede Arthana dalam sambutannya berharap dengan kehadiran Bu Dayu Yanthi di PN Singaraja bisa meningkatkan prestasi PN Singaraja. "Semoga Bu Dayu Yanthi segera bisa bekerja dengan prestasi yang telah diraih selama bertugas sebagai Ketua PN Gianyar bisa juga diraih lagi untuk PN Singaraja". Kehadiran Wakil Ketua PN Singaraja yang baru menjadi semangat baru bagi PN Singaraja untuk terus bekerja meningkatkan prestasi, tambahnya.
 
Dayu Yanthi sendiri dalam sambutannya menyatakan bahwa kunci dari keberhasilan sebagai pimpinan pengadilan adalah sinergitas seluruh komponen. "Kerja sama seluruh komponen dari pimpinan tertinggi sampai dengan staf terbawah itulah kuncinya, harus tercipta kondisi kerja yang harmonis semua lini", terang mantan Ketua PN Gianyar ini. Pimpinan harus punya inovasi-inovasi dan menjaga kekompakan dengan semua elemen di kantor, tidak ada anak emas atau anak perak, semua harus dirangkul dengan baik, terangnya. rls/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER