Peringati Hari Jadi Provinsi Bali, Sudikerta Tabur Bunga Di TMP

  • 10 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3916 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Peringati hari jadi Provinsi Bali ke 59, Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta ziarah bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta Tabanan, Kamis, (10/08/2017). Kegiatan ziarah tersebut untuk mengenang sejarah para pejuang yang gugur dalam memerdekakan Republik Indonesia (RI).

Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta mengatakan ziarah tersebut dalam rangka hari jadi Provinsi Bali ke 59 dan juga hari ulang tahun pramuka yang ke 56. Selain itu, kegiatan tersebut juga sekaligus dirangkaikan dengan hari Kemerdekaan RI yang ke 72. Untuk mengenang sejarah para pejuang kemerdekaan yang gugur dalam mengorbankan jiwa dan raganya untuk memerdekan Bangsa dan Negara. Kata Dia, sudah barang tentu sebagai generasi penerus memiliki kewajiban untuk melanjutkan melalui berbagai program pembangunan yang ada disini.

"Mudah mudahan di hari penting ini kita semua diberikan jalan tuntunan untuk bisa hidup sehat semua, sehingga bisa pembangunan itu sebaik baiknya demi kemakmuran masyarakat kita," ucap Sudikerta, Kamis, (10/08/2017).ang/dev


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER