Sebelum Tewas Gantung Diri, Posting Status di FB

  • 09 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 4139 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com - Seorang pemuda I Gusti Ngurah Widiantara, 20, asal Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana ditemukan tewas akibat gantung diri di kayu anjan rumah pada Rabu (9/8) sekitar pukul 04.00 Wita. 

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Soaai mengatakan, korban pertama ditemukan oleh ibunya yang bangun pagi hendak memask nasi. Korban tergantung dengan menggunakan tali plastic. Korban ditemukan tergantung pertama kali oleh ibu kandungnya yang bernama Ni Made Nastri,53 saat hendak memasak nasi di dapur.  Dari keterangan sejumlah saksi dirumah atau dikeluarga korban memang sama sekali tidak ada permasalahan. “Ya ada korban meninggal akibat gantung diri. Saat menerima laporan kami langsung melakukan olah TKP termasuk melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban bersama tim medis,” katanya.

Lebih lanjut, Yusak A Soaai mengatakan, Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari pemeriksaan tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diyakini korban meninggal murni karena gantung diri. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban murni mati gantung diri. Kuat dugaan korban gantung diri karena ada masalah dengan pacarnya yang diperkuat dengan status di FB-nya. Karena dari keterangan keluarga tidak ada permasalahan apa dirumah,” jelasnya.

Sebelum korban yang tubuhnya penuh dengan tato tersebut ditemukan meninggal, sempat membuat mengupdate status di media sosial (Facebook) diakunnya dengan nama Ngurah Agung Widiantara. “Mungkin inilah saatnya untuk Pergi.. Maafkan saya kalo sya punya salah sma kawan, saodara dan kwan di fb.. Slamat tinggal…” .Sontak dengan status tersebut sejumlah teman-temanya di FB mengundang reaksi dan komentar. Ada yang memberikan semangat, namun ada pula yang mencemohoh lantaran dianggap status korban hanya guyonan belaka. Sayangnya status terakhir yang dituliskan koban di FB benar adanya sehingga membuat teman-temannya di FB kaget dan rame-rame meberikankomentar "Amor Ring Acyntia" di status korban. dep/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER