Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Formulir Pendaftaran Paket Aman Diterima Tim 5

  • 05 Juli 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2915 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Pasangan Made Agus Mahayastra dan Anak Agung Mayun atau yang lebih dikenal sebagai Paket Aman mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Gianyar periode 2018-2023 Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gianyar, Rabu (5/7). Formulir pendaftaran Paket Aman diterima oleh tim penjaringan yang disebut Tim 5.

Sebelum mengembalikan formulir pendaftaran, Agus Mahayastra dan Agung Mayun (Aman) melakukan persembahyangan di Padmasana Sekretariat DPC PDI-P di Jalan Banteng, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar. Selanjutnya, Tim penjaringan atau tim 5 yang dipimpin oleh Wayan Suartana menerima Paket Aman dan seluruh Ketua PAC PDI-P. Dari hasil penjaringan yang dilakukan oleh tujuh PAC di tingkat kecamatan, nama Agus Mahayastra muncul di masing-masing kecamatan yang ada sebagai Bakal Calon Bupati Gianyar. Hanya di kecamatan Sukawati nama Mahayastra muncul bersama Nyoman Parta. Sementara itu, nama Anak Agung Mayun sebagai Bakal Calon Wakil Bupati mutlak muncul di 7 PAC yang ada.

Mahayastra mengatakan, ia bersama pasangannya Anak Agung Mayun berterimakasih kepada seluruh pengurus dan kader yang telah mendukungnya dalam proses penjaringan di PDI-P. Selanjutnya ia akan menunggu hasil verifikasi dari tim 5 terkait dengan kelengkapan administrasi sesuai dengan intruksi partai. "Hajatan ditingkatan DPC sudah hampir selesai, kita memasuki masa tenang pendaftaran. Sebelum munculnya rekomendasi, mari kita menenangkan diri dulu sejenak," ujar Mahayastra.

Ketua tim 5 I Wayan Suartana mengungkapkan, setelah pendaftaran, tim 5 akan memverifikasi kelengkapan berkas pendaftaran, jika ada yang kurang bisa dilengkapi hingga batas akhir tanggal pendaftaran yakni tanggal 10 Juli 2017. "Kami dari tim panitia penjaringan akan menyampaikan hasil penjaringan di DPC PDI-P Gianyar pada tanggal 13 Juli nanti walau batas akhirnya di tanggal 14 Juli. Semua berkas pendaftaran yang telah dilengkapi akan diserahkan ke DPD PDI-P Bali," ungkapnya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER