Dukungan Parta Sebagai Cabup Terus Bermunculan

  • 04 Juli 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3232 Pengunjung
istimewa
Gianyar, suaradewata.com - Dukungan kepada Nyoman Parta untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Gianyar terus mengalir. Baliho-baliho dengan tagline "Rakyat Adalah Nyawa" terus bermunculan jelang pengembalin formulir pendaftaran oleh Nyoman Parta hari Selasa (4/7).
 
Baliho dukungan warga di Dukuh Suladri, Desa Pejeng, Tampaksirimg juga menghiasi kancah penjaringan Bakal Calon Bupati Gianyar oleh PDI-P. Nyoman Parta mendapat dukungan penuh dari pemuda pemudi dan kaum ibu-ibu PKK dari Dukuh Suladri. Warga Dukuh Suladri menyatakan kesiapan untuk mendukung Nyoman Parta jika lolos penjaringan dan mendapatkan rekomendasi. Tidak hanya di Pejeng, dukungan warga kepada Nyoman Parta juga ditunjukkan oleh warga desa Pinda, Kecamatan Blahbatuh. Baliho berukuran 2x3 meter terpasang di sisi jalan desa, dipasangan oleh warga Pinda.
 
Sementara itu, Nyoman Parta politisi PDI-P asal desa Guwang, Sukawati telah mengambil formulir pendaftaran melalui PAC Sukawati. Dan rencananya akan dikembalikan ke Sekretariat DPC PDI-P pada hari Selasa (4/7) pagi. Namun sebelum pengembalian, simpatisan dan pendukung akan berkumpul dan melakukan persembahyanhan bersama di Pura Desa Guwang. "Ini adalah proses awal, semua kandidat harus melalui penjaringan. Tidak ada yang langsung mendapat rekomendasi," ujar Parta. gus/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER