Baliho Bermunculan, Dukungan Parta Makin Menggelora

  • 01 Juli 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3630 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Seiring dibukanya penjaringan Calon Bupati dan Capon Wakil Bupati Gianyar oleh PDI Perjuangan Kabupaten Gianyar, dukungan kepada Nyoman Parta semakin menggelora. Baliho dukungan dengan tagline "Rakyat Adalah Nyawa" juga bermunculan disetiap desa.

Munculnya dukungan terhadap Nyoman Parta yang notabene kader PDI Perjuangan asal desa Guwang, Sukawati ini, dibenarkan oleh Wakil Bendesa Pengempon Pura Penataram Agung Batan Wani I Ketut Rata. Menurutnya, sosok Nyoman Parta yang selalu dekat dengan masyarakat bawah, sangat fleksibel dan penuh semangat membangun Gianyar. "Sosok beliau sangat sesuai dengan harapan masyarakat, selama ini beliau telah memperjuangkan Subak, LPD dan Pendidikan selama berada di Komisi IV DPRD Bali," jelas Rata.

Sedangkan Koordinator Masyarakat Batubulan Kangin, AA. Bagus Antara Putra mengungkapkan, aspirasi masyarakat di bawah menginginkan sosok pemimpin Gianyar kedepan yang sederhana dan membantu masyarakat bawah. "Siapapun yang mendapatkan rekomendasi dari partai kami siap mendukung secara garis partai," ujarnya.

Sementara itu, Nyoman Parta sendiri sedamg mencari dewasa ayu (hari baik) untuk mengambil dan mengbalikan formulir pendaftaran. Ia pun menyatakan siap untuk mengikuti proses penjaringan oleh DPC PDI Perjuangan Gianyar yang dimulai tanggal 2-10 Juli mendatang. "Saya sampaikan banyak terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Gianyar yang mengadakan proses penjaringan. Melalui proses penjaringan, semua mendapat posisi yang sama. Bahkan paket yang sudah dideklarasikan pun harus melalui proses ini," ujarnya melalui pesan WA. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER