Buktikan Keseriusan, Cok Ace Ambil Formulir Pendaftaran

  • 01 Juli 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2933 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Menunjukkan keseriusannya mendampingi Koster maju dalam Pilkada Gubernur Bali 2018, Cokorda Raka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Gianyar, Jumat (30/1) sore.

Sesaat setelah rapat internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gianyar selesai, Cok Ace datang ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan yang terletak di Jalan Banteng, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil gubernur. Kedatangan mantan orang nomor satu di Gianyar ini disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Gianyar I Made Agus Mahayastra dan pengurus PDI-P lainnya. Tidak menunggu lama, Cok Ace pun langsung diberikan formulir pendaftaran yang disaksikan seluruh kader. Pengambilan formulir pendaftaran ini pun terkesan mendadak, karena mendahului pembukaan penjaringan yang dilakukan oleh PDI-P yang sejatinya baru dibuka hari Sabtu (1/7). "Kalau bisa lebih cepat kenapa tidak, ini kan bukan balapan," ujar Cok Ace.

Ketua PHRI Bali ini pun mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran membuktikan keseriusan dirinya saat dipasangkan dengan Wayan Koster pada deklarasi Relawan KBS dan Aman di Wantilan Pura Samuantiga beberapa waktu lalu. "Ini adalah proses, saya berterimakasih kepada Pak Koster yang telah memberi kesempatan dan kepercayaan," ungkap mantan Bupati Gianyar ini.

Dari informasi yang didapatkan, rencananya formulir pendaftaran akan diserahkan kembali pada tanggal 4 Juli 2017, sekaligus dibawa ke DPD PDI Perjuangan Bali diantar oleh para kader dan simpatisan. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER