Diduga Memakai Baju Berlambang Palu Arit, Orang Ini Diamankan Pecalang

  • 30 Juni 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 36389 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Seseorang ditemukan diduga memakai baju berlambang palu arit di Depan Parkir Sari Indah tepatnya di sekitar Sengol Tabanan Banjar Sakenan Baleran Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan sekitar pukul 21.30 wita, Kamis, (29/06/2017). Seseorang tersebut akhirnya diamankan Pecalang Adat Kota Tabanan untuk dimintai keterangan. 

Ketua Pecalang Adat Kota Tabanan I Ketut Armada menerangkan bahwa telah ditemukan orang diduga memakai baju berlambang palu arit di depan parkir Sari Indah sekitar pukul 21.30 wita. Selanjutnya pihaknya bersama jajaran kepolisian mendatangi orang tersebut untuk dimintai keterangan. Pada saat itu, orang tersebut dengan tujuan membeli nasi di depan parkir Sari Indah. Dan ternyata orang tersebut tidak mengetahui arti dari lambang yang diduga palu arit tersebut. Akhirnya, orang tersebut meminta maaf dan kini sudah pulang kerumahnya.

"Tadi satu orang yang memakai baju itu, katanya Dia beli baju di Denpasar dan Dia tidak tahu artinya palu arit, setelah itu disuruh balik bajunya, biar tidak kelihatan palu arit itu," ucap Armada kepada media suaradewata.com, Kamis, (29/06/2017).

Sementara, Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan pihaknya kini masih mencari tahu informasi terkait dengan simbul tersebut. "Dia juga tidak tahu dengan simbul itu, kita juga masih mencari informasi," ucap Kompol Rahmawaty.ang/dev


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER