Barrack Obama Berkunjung Ke DTW Jatiluwih

  • 26 Juni 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3500 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Mantan Presiden Amerika, Barrack Obama berkunjung ke DTW Jatiluwih Kecamatan Penebel, Minggu, (25/06/2017). Kunjungan tersebut untuk menikmati pemandangan persawahan yang ada di DTW Jatiluwih.

Pada kunjungan tersebut, rombongan Barrack Obama turun langsung menuju warung kuliner Beras Bali dan selanjutnya rombongan melaksanakan tracking di persawahan Subak Jatiluwih. Manager Operasional DTW Jatiluwih I Nengah Sutirtayasa mengatakan kedatangan mantan nomor 1 di Negara Amerika tersebut dapat menguntungkan DTW Jatiluwih. Kata Dia, kunjungan Barrack Obama tersebut dapat mengangkat dibidang promosi pada DTW Jatiluwih. Dalam kunjungan tersebut Barrack Obama melaksanakan tracking di DTW Jatiluwih dan sempat berkunjung ke salah satu Pura Subak Besi Kalung.

"Ya kita sih senang sekali disini kedatangan mantan nomor satu di Amerika, dan beliau juga membawa oleh-oleh teh beras merah dari Jatiluwih," ucap Sutirtasaya kepada media suaradewata.com, Minggu, (25/06/2016). 

Dia menerangkan, pada kunjungan Barrack Obama ke DTW Jatiluwih tersebut membuat para pengunjung sangat antusias. Bahkan para pengunjung sampai menunggu kedatangan Barrack Obama untuk datang ke DTW Jatiluwih.

"Tadi beliau turun di jalan monumen, dan para pengunjung sangat antusias untuk menunggu kedatangan beliau, selain itu beliau sempat berkunjung ke salah satu stand kita di Pura Dalem stand kuliner dari DTW," terangnya. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER