Produk Arjuna Gagapan Bali di arena PKB Harganya Super Murah

  • 20 Juni 2017
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3839 Pengunjung
beritabali.com

Denpasar, suaradewata.com - Grosir oleh-oleh Bali super murah, Arjuna Gagapan Bali (AGB) ikut ambil bagian dalam pameran produk kerajinan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di arena Pesta Kesenian Bali (PKB) 2017, di Taman Budaya Bali atau Art Center Denpasar. Pameran di PKB ini berlangsung selama sebulan penuh, 10 Juni hingga 8 Juli.

Dalam pameran ini stand pameran Arjuna Gagapan Bali mengambil lokasi di barat gedung Ksirarnawa Art Centre. 

"Kami hadir di arena Pesta Kesenian Bali (PKB) 2017 ini dengan konsep ekonomi kreatif yang menawarkan harga-harga produk yang supermurah karena Arjuna Gagapan Bali bagian dari pengrajin Bali. Produk yang dijual juga kami ambil langsung dari pengrajin,"ujar pemilik Arjuna Gagapan Bali, Pande Nyoman Yudi Sutrisna.

Dalam pameran Pesta Kesenian Bali 2017 ini, Arjuna Gagapan Bali menjual aneka produk kerajinan mulai bantalan leher Arjuna, aneka macam tas, baju kaos, sandal, dan aneka kerajinan khas Bali lainnya.

Semenjak buka di hari pertama, stand pameran Arjuna Gagapan Bali selalu ramai dikunjungi pembeli. Para pengunjung stand pameran Arjuna mengakui harga produk yang ditawarkan di Arjuna memang super murah.

"Harga produknya memang terbukti super murah. Bantalan leher Arjuna ini contohnya, di luar harganya Rp 100 ribuan, di Arjuna kita bisa beli seharga Rp 50 ribuan. Tak hanya bantalan leher, harga produk lainnya juga super murah, makanya saya belanja di sini (Arjuna),"ujar Ningsih, salah seorang pembeli.

Menurut petugas penjualan Arjuna Gagapan Bali, Vera, bantalan leher Arjuna menjadi produk yang paling banyak dibeli selama pameran PKB 2017 di Art Centre ini.

"Bantalan leher Arjuna kami jual seharga Rp Rp. 55.900. Menurut pembeli, selain harganya murah, desain dan warnanya juga bagus serta empuk saat digunakan,"jelas Vera.

Selain bantalan leher, produk kerajinan lainnya yang juga banyak dibeli selama pameran adalah topi jaring polos seharga Rp 10.500, topi jaring kata-kata seharga Rp 11.200 dan juga aneka asesoris seperti kalung, kipas, dan gantungan kunci dengan harga mulai Rp. 7000 an.

Nah, jika Anda sedang berada di arena PKB 2017 di Art Centre, tak ada salahnya mampir ke stand pameran Arjuna Gagapan Bali dan buktikan harganya yang super murah.bbn/psk/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER