Sempat Viral, Foto dan Video Porno SND Menghilang

  • 13 Juni 2017
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 15492 Pengunjung
istimewa

Jembrana, suaradewata.com - Sempat membuat geger Nitizen karena menampilkan foto menunjukan “gunung kembar” dan memperlihatkan “Mrs. V” yang sebenarnya layak sensor, akun Facebook SND yang dikabarkan merupakan istri salah satu lurah di Jembrana akhirnya ditutup alias menghilang. Bahkan, suami SND mengatakan, kalau akun yang memposting video dan foto istrinya tersebut merupakan akun palsu yang dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab untuk melakukan pemerasan.

Terkait hal tersebut, atas instruksi suaminya SND yang menjadi korban kejamnya media social saat video dan foto tersebut muncul, langsung melapor ke Polda Bali. Bahkan, dikatakan akun yang menggunggah video dan foto istrinya merupakan akun palsu dan saat ini sudah hilang. Berdasarkan keterangan istrinya, GNW yang merupakan salah satu lurah di Jembrana mengatakan, peristiwa ini berawal dari istrinya yang chat dengan seseorang di Facebook. Namun entah mengapa istrinya tanpa sadar diri mau menuruti kemauan orang yang tidak dikenalnya itu untuk video call. “Kata istri saya saat video call itu tanpa sadarkan diri mau mengikuti permintaan orang yang tidak dikenalnya itu. Ternyata video call itu direkam dan disimpan untuk, melakukan pemerasan,” kata GNW, Selasa (13/6).

Lebih lanjut, GNW mengatakan, rekaman video call tersebut ternyata sudah digunakan berulang kali oleh oknum yang membuat akun palsu tersebut melakukan pemerasan. Bahkan, istrinya katanya sudah hampir Rp. 10 juta mentransfer uang ke orang yang mengancam mengunggah video dan fotonya itu sejak bulan April lalu. “Terakhir sebelum diunggah, orang yang tidak dikenal itu sempat mengirimkan SMS kepada istrinya dan meminta sejumlah uang. Bukti SMSnya ada, dan kini sudah serahkan ke Polisi. Isinya sms itu agar istri saya mengirimkan sejumlah uang dan jika tidak dikirim sampai jam dua belas siang maka video dan fotonya akan diunggah,” tuturnya.

Meskipun demikian, GNW masih ragu dengan video dan foto tersebut merupakan istrinya. Lantaran, video dan foto yang diunggah oleh orang yang tidak dikenalnya dengan menggunakan akun palsu berbeda dengan istrinya, karena dalam foto itu tubuh istrinya kelihatan agak gemuk. “Meskipun demikian jika benar itu istrinya berarti benar istri saya kena hipnotis. Karena selama ini sudah 17 tahun bersama saya sangat tahu sifat istri saya dan tidak mungkin dia mau melakukan hal seperti ini,” jelasnya. dep/ari

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER