Waspada! Sejumlah Titik Jalur Mudik Rusak

  • 12 Juni 2017
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3300 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com - Satuan Lalulintas Polres Jembrana menemukan masih ada jalur mudik yang mengalami kerusakan ringan dan pengerjaan proyek pelebaran serta perbaikan drainase disepanjang jalur mudik menuju pelabuhan gilimanuk. Untuk, para pemudik diharpakan selalu berhati-hati dan waspada.

Panjang jalur mudik dari perbatasan Kabupaten Tabanan menuju Pelabuhan Gilimanuk sepanjang 71,92 kilometer. Dari panjang jalan tersebut Sat Lantas Polres Jembrana masih menemukan jalur mudik yang mengalami kerusakan ringan berupa jalan yang bergelombang di 15 titik. Selain itu, Sat Lantas Polres Jembrana juga mencatat ada tiga titik proyek pelebaran jalan dan perbaikan drainase jalan yang patut diwaspadai pemudik lantaran material proyek yang berada dipinggir jalan. “Dengan adanya beberpa titik jalan rusak maupun proyek yang sedang berlangsung, kami menghimbau kepada pemudik untuk berhati-hati agar selamat sampai tujuan masing-masing,” kata Kasat lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana minggu (11/6)

Guna memperlancar arus mudik lebaran yang akan menuju pelabuhan gilimanuk. Pihaknya sudah meminta pelaksana proyek agar tidak melaksanakan aktifitasnya pada sepuluh hari jelang lebaran. Selain itu, pihaknya juga menghimbau para pemudik untuk berhati-hati dan waspada selama perjalanan mudik menuju pelabuhan gilimanuk demi keselamatan saat berkendara. dep/dev


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER