Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kapolda Bali di Gianyar

  • 06 Juni 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3784 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose melakukan kunjungan kerja ke Polres Gianyar sekaligus silaturahmi dengan beberapa tokoh Puri di Gianyar, Selasa (6/6).

Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R Golose dan rombongan tiba di Mapolres Gianyar pukul 08.00 wita, disambut oleh Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo, Bupati Gianyar AA. Gde Agung Bharata, Wakil Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra, Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav. Asep Noer Rokhmat, Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar Diah Yuliastuti, Wakil Ketua PN Gianyar Putu Astawa dan FKUB Kabupaten Gianyar. Setelah sempat melakukan ramah tamah, Kapolda Bali kemudian meninjau peralatan yang dimiliki oleh Polres Gianyar di Lapangan Apel Mapolres Gianyar. Selanjutnya menuju Balai Budaya Gianyar untuk melakukan pengarahan internal kepada seluruh anggota.

Usai melaksanakan kunjungan kerja, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo, S.I.K., bertatap muka dengan tokoh Puri Gianyar. Kedatangan Kapolda Bali beserta rombongannya disambut pengelingsir Puri Gianyar  Anak Agung Gede Agung Bharata, S.H. Silaturahmi juga dilakukan ke Penglingsir Puri Ubud, Puri Ubud Cokorda Gde Putra Asta Astawa Sukawati, Cokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Cokorda Gede Raka Sukawati.

“Kegiatan ini saya lakukan menjelang hari HUT Bhayangkara 1 Juli dan Pekan Saya Indonesia, Saya Pancasila atau peringatan hari lahir Pancasila ke-72. Kita juga menggalakkan di seluruh Bali terutama di jajaran kepolisian dan keluarga,” ujar Irjen Pol Petrus R. Golose. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER