Kapolsek Baturiti Silaturahmi Dengan Sesepuh Muslim

  • 03 Juni 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2946 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Tangkal paham radikalisme, Polsek Baturiti silaturahmi ke sesepuh Muslim di Kampung Muslim Candikuning II Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Jumat, (02/06/2017). Silaturahmi tersebut dalam rangka kegiatan safari Ramadhan.

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja mengatakan silaturahmi tersebut dalam rangka kegiatan safari Ramadhan. Guna menangkal paham radikalisme masuk di wilayah Kecamatan Baturiti. Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut, Polsek Baturiti silaturahmi dengan sesepuh kampung muslim Candikuning II Desa Candikuning atas nama H. Anwar.

"Jadi tujuan silaturahmi ini adalah untuk menjalin hubungan yang harmonis antar umat beragama, dan sebagai bagian dari tugas pokok Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat," ucap Kompol Atmaja, Sabtu, (03/06/2017).

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga dimohonkan agar selaku sesepuh Muslim selalu menanamkan toleransi antar umat beragama. Yang menjadikan kebhinekaan sebagai sarana pemersatu bangsa dengan tetap menjadikan Pancasila sebagai Dasar Negara Kesatuan Republik indonesia.

"Diharapkan juga kepada sesepuh untuk ikut menangkal munculnya faham radikal, khususnya di wilayah Banjar Candikuning II Desa Candikuning," terangnya. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER