Dua Pemuda Ini Pecahkan Kaca dan Kuras Barang di Pepito

  • 30 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4354 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Supermaket Pepito di  Jalan Danau Batur Raya No. 11 A,  Taman Geria Jimbaran,  Kuta Selatan, Badung, dibobol maling, Selasa (30/5) dini hari. Pelaku masuk dengan cara memecahkan kaca menggunakan paving block.

Tidak sampai 1×24 jam dari kejadian ini, polisi meringkus dua orang pelaku, Irfan Topani (19) dan Lalu Joni Iskandar (23). Dari keduanya juga diamankan barang bukti belasan slop rokok, 15 lima belas obat anti nyamuk, 35 korek api merk pepito serta 8 buah parfum. "Kami menangkap kedua pelaku pukul 05.30 saat melintas di kawasan Tuban, Kuta," ujar Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Wayan Latra.

Gerak cepat petugas melakukan penangkapan tidak terlepas berkat informasi masyarakat bahwa Supermaket Pepito kemalingan sekitar pukul 01.00. "Kebetulan sesaat setelah kejadian, anggota sedang melaksanakan patroli. Begitu menerima informasi dari masyarakat termasuk ciri-ciri pelaku dan kendaraan yang dipakai beraksi, anggota langsung melakukan pengejaran," ungkapnya.

Pencurian ini diotaki Irfan. Bahkan, pria asal Lombok beralamat di Jalan Bhineka Jati, Tuban ini juga memecahkan kaca supermaket dan mengambil barang. Sedangkan rekannya yang juga asal Lombok bertugas memantau situasi di luar. 

Pasangan ini bukan baru pertama beraksi. Mereka sebelumnya sudah empat kali melakukan pencurian masing-masing dua kali di Indomaret Jalan Bypass Mumbul pada 7 dan 24 Mei 2017. Kemudian menyasar Alfamart di Bypass Ngurah Rai Mumbul pada  18 Mei 2017 serta di PT Sumber Alfaria Trijaya, Jalan Pintas Seligita, lingkungan Bualu, Kuta Selatan. wit/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER