Pengalaman Belanja Online-to-Offline di Barrybenka Bagi Masyarakat Bali

  • 20 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3488 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Setelah sukses membuka gerai offline di beberapa kota besar di Indonesia. Berrybenka, salah satu ritel fasyen berbasis teknologi terbesar di Indonesia, menunjukan keseriusannya dalam menggarap strategi omni-channel dengan menghadirkan gerai permanen pertamanya di lantai 1 Mall Bali Galleria Kuta Badung Bali. Sabtu (20/05/2017)

Banyak masyarakat paham memngenai berbelanja online, namun masih takut untuk menerapkannya karena takut tidak memenuhi ekspetasi yang di harapkan. Berrybenka mencoba menjawab keresahan masyarakat dengan pengalaman online-to-offline (O2O) yang di bawa bersama dengan dibukanya store ini. Diharapkan dengan adanya pengalaman O2O ini, pelanggan bisa melihat kualitas produk Berrybenka Store ini.

Fransiscus Evan selaku Co-Head of Offline Marketting Berrybenka menyampaikan," Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat Bali. Hal ini ditunjukan dengan peningkatan penjualan online di area Bali yang sangat signifikan yakni 200% di 6 bulan terakhir.

Berrybenka juga menerapkan beberapa fitur menarik. Fitur tersebut meliputi "COD di toko" dimana pelanggan bisa memilih dan mencoba langsung produk yang telah di pesan secara oline di toko, kemudian membayar sesuai produk yang telah di pilih. Ada juga " Retur di toko" dimana pelanggan dapat mengembalikan produk yang telah di beli secara online hanya dengan membawa ke Pop-Up store. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan berbelanja online yang dapat dirasakan di offline store kami.

Dalam rangka merayakan pembukaan Berrybenka offline store di Mall Bali Galeria, Berrybenka menghadirkan promo menarik bagi customer. Setiap pengunjung yang berbelanja akan memperoleh potongan sebesar Rp. 100.000 dengan minimum pembelajaan Rp. 350.000 dan Starter pack di Indosat Ooredoo. Promo ini berlaku hingga 27 Mei 2017.pur/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER