Tinggalkan Rumah Sejak 4 Hari, Wayan Miasa Langsung Menghilang

  • 01 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4273 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Wayan Miasa Banjar Dinas Selanbawak Kelod Desa Selanbawak, Kecamatan marga sudah 4 hari meninggalkan rumahnya. Lantaran belum kembali ke rumah, akhirnya pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Marga.

Informasi yang berhasil dihimpun, Wayan Miasa meninggalkan rumah sejak hari Kamis, (27/04/2017), pada pagi hari menggunakan pakaian kaos oblong warna hitam bertuliskan BEER BINTANG dan celana trening abu-abu. Dari pihak keluarga sudah berusaha mencari ke sekitar Desa Selanbawak, Sembung dan Baturiti. Namun sampai hari ini Wayan Miasa belum kembali dan belum ditemukan. Lantaran belum ditemukan, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Marga pada hari Jumat, (28/04/2017). Dengan ciri-ciri tinggi kurang lebih 160 cm, berperawakan gemuk, berambut botak pada kepala atas dan warna kulit sawo matang.

Kapolsek Marga AKP I Made Gede Widia Adnyana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia ciri-ciri Wayan Miasa juga mengalami ketidakcakapan dalam berkomunikasi. Dan hilangnya disebabkan karena mengalami gangguan mental dari sejak kecil. "Ya benar, hilangnya disebabkan karena gangguan mental, apabila menemukan orang seperti ciri tersebut, bisa menghubungi Polsek Marga atau keluarganya, atas nama Nyoman Suaryanata dengan nomer hp 085792662681," ucap AKP Widia, Senin, (01/05/2017).ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER