Tutup Total Jalan, Polsek Kediri Amankan Upacara Ngenteg Linggih

  • 29 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4096 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Polsek Kediri amankan kegiatan upacara ngenteg linggih di Pura Puseh Lan Desa, Desa Pakaraman Pandak Gede Kecamatan Kediri, Sabtu, (29/04/2017). Dimana dalam pengamanan tersebut akan menggunakan semua badan jalan sehingga arus lalin akan di tutup total.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka karya memungkah ngenteg linggih, pedudusan agung di khayangan Puseh lan Desa, Desa Pakraman Pandak Gede. Dimana untuk acara pokok hari ini adalah mendak siwi dari perempatan catus pata menuju pura Puseh Pandak Gede. Yang akan menggunakan semua badan jalan, sehingga arus lalin akan di tutup total. Dan akan ada pengalihan arus lalulintas dari pukul 13.00 sampai dengan pukul 17.00 wita.

"Jadi pengamanan tersebut agar kegiatan ngenteg linggih berjalan aman dan lancar, sedangkan untuk arus lalin dari arah Kediri menuju Tanah Lot, khususnya untuk kendaraan bis besar dialihkan dari kantor Camat kediri kearah timur, Mengwi, Munggu, Kapal lanjut Tanah Lot, Sedangkan kendaraan jenis kecil dan sepeda motor diarahkan melewati Nyitdah, Beraban, Belalang lanjut Tanah Lot, sebaliknya arus lalu lintas dari Tanah Lot menuju Kediri khusus bis besar dari simpang Batanbuah dialihkan ke timur menuju Nyanyi, Munggu, Kapal selanjutnya Kediri," ucap Kompol Sumarajaya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER