Kartini Polres Buleleng Dapat Scoopy Untuk Bertugas

  • 21 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 3339 Pengunjung
istimewa

Buleleng, suaradewata.com - Bertepatan dengan Hari Kartini, yang jatuh pada 21 April ini, ternyata menjadi perhatian semua pihak terhadap kaum perempuan. Kali ini, bukti perhatian kepada kaum perempuan ditunjukan, dengan penyerahan 2 unit sepeda motor Binmas dari Polda Bali kepada 2 anggota Bhabinkamtibmas Polwan, di Loby Mapolres Buleleng, Jumat (21/4/2017) pagi.

Kedua anggota Bhabinkamtibmas Polwan yang menerima motor ini diantaranya, Aiptu Yohana Rosalin Diaz yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Beratan dan Aiptu Ni Luh Putu Supandewi yang bertugas di Kelurahan Liligundi, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Buleleng, AKBP. Made Sukawijaya. Hadir pula, para Pejabat utama Polres Buleleng, Para Kasat, Kabag dan Kasi Polres Buleleng.

Kapolres Sukawijaya mengatakan, dengan diberikannya 2 unit sepeda motor ini, diharapkan nanti para Bhabinkamtibmas Polwan dapat melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga, nanti dapat memberikan citra baik bagi institusi Polri di masyarakat. "Dengan diberikan 2 motor ini, semoga mereka dapat menjalankan tugas dengan baik," kata Kapolres Sukawijaya, usai penyerahan 2 unit sepeda motor.

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Beratan, Aiptu. Yohana Rozalin Diaz yang menerima motor ini mengaku, bersyukur. Dengan adanya bantuan motor ini, kata dia, akan mampu mempermudah melaksanakan tugas melakukan patroli di Desa binaannya terutama menyasar warga-warga yang tinggal di wilayah pelosok, untuk langsung berkomunikasi dengan masyarakat setempat.

"Dengan bantuan motor dari Polda Bali, ini sangat menunjang kinerja kami. Apalagi, dengan kondisi warga yang tinggal di pelosok dengan jalan yang kecil tidak lebar, maka bisa kami jangkau untuk berdialog dengan masyarakat secara langsung," pungkas Aiptu. Yohana. rik/adi/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER