Polres Tabanan Libas Polres Bangli

  • 07 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4480 Pengunjung
suaradewata.com
Tabanan, suaradewata.com - Laga persahabatan, Polres Tabanan vs Polres Bangli berlangsung di Stadion Debes Kecamatan Tabanan, Jumat, (07/04/2017). Pada pertandingan tersebut, Polres Tabanan berhasil mengalahkan Polres Bangli dengan skor 5 - 4.
 
Dalam pemantauan media suaradewata.com, tim kesebelasan Polres Tabanan dimotori oleh Kompol Leo Martin Pasaribu dan Tim kesebelasan Polres Bangli dimotori oleh IPDA M. Said Hasan. Pada babak pertama yang dimulai pukul 16.58 wita, Team kesebelasan Polres Tabanan berhasil mencetak gol cepat ke gawang Polres Bangli di menit ke-4 melalui tendangan pinalti Brigadir Gede Suartana Putra dengan kedudukan skor 1-0. Berselang dua menit, tim kesebelasan Polres Tabanan kembali berhasil mencetak gol dari tendangan Brigadir Dewa Ariyadi dan merubah kedudukan 2-0. 
 
Menit ke-15 Brigadir Gede Suartana kembali mencetak golnya kedua ke gawang Polres Bangli dengan kedudukan 3-0. Atas ketinggalan tersebut, team kesebelasan Polres Bangli dengan gesitnya melakukan agresi dilapangan. Akhirnya Polres Bangli berhasil mengubah kedudukan menjadi 3-2 pada babak pertama. Melalui tendangan Brigadir Agung Kensi pada menit ke-22 dan tendangan keras dari IPTU Ngakan Eka Yowana pada menit ke-30 gawang Polres Tabanan.
 
Pada babak kedua dimulai pukul 17.50 wita, kesebelasan dari Polres Bangli tampak mengubah gaya permainannya. Namun babak kedua baru berjalan 5 menit, Brigadir Dewa Ariyadi berhasil membobol pertahanan dari Polres Bangli. Melalui tendangan melambung ke gawang sehingga mengubah kedudukan skor menjadi 4-2. Akhirnya pada menit ke-60 Polres Bangli memutuskan untuk mengganti kipernya yakni Briptu Febri oleh Bripda Dedi Krisna. Pertandingan pun semakin sengit hingga Polres Bangli berhasil mengubah kedudukan menjadi 4-3 pada menit ke-62 melalui tendangan kerasnya IPTU Ngakan Eka Yowana untuk gol yang keduanya. 
 
Di menit ke-74, kesebelasan Polres Bangli kembali berjibaku dan menyusun serangan ke gawang Polres Tabanan. Namun sayang, tendangan keras dari Anak Ranting Bayangkara Club (RBC) yakni Indra melambung tinggi diatas gawang Polres Tabanan. Pada menit ke-86 Polres Bangli berhasil menyamakan kedudukan dengan Polres Tabanan dengan skor 4-4 melalui tendangan keras Bripka Wisnu ke gawang Polres Tabanan.
 
Akhirnya berselang dua menit, Polres Tabanan berhasil mencetak gol ke gawang Polres Bangli melalui tendangan kerasnya Bripka Agus Setiawan dengan kedudukan 5-4. Akhirnya pertandingan babak kedua berakhir pada pukul 18.20 wita dengan hasil skor Polres Tabanan 5 dan Polres Bangli 4.
 
Tim Kesebelasan Polres Bangli yang dimotori oleh IPDA M. Said Hasan mengatakan untuk pertandingan tersebut cukup seru dan sengit. Dan menerima kekalahan tersebut setelah melawan tim kesebelasan Polres Tabanan. "Kalah menang biasa, tapi harga diri juga sebenarnya, kelelahan kita karena saya pribadi tidak sarapan sebelum main, minggu depan kita tantang lagi," ucap IPDA Said.
 
Sementara itu, Tim kesebelasan Polres Tabanan yang dimotori oleh Kompol Leo Martin Pasaribu mengatakan setiap pertandingan selalu ada yang kalah dan ada yang menang. Polres Tabanan kebetulan ada di posisi menang melawan Polres Bangli. Selain itu, pertandingan tersebut juga merupakan olahraga dalam rangka pembinaan fisik untuk menunjang tugas-tugas kepolisian. "Ya tentunya senang, ketika saya masuk baru menang, siapapun yang ingin melawan, kita siap," ucap Kompol Leo. ang/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER