Hindari Pejalan Kaki, Motor Nyebur ke Sungai

  • 07 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 4614 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – Hujan yang terjadi di pagi hari Jumat (07/04/2017) menyebabkan jalanan menjadi licin dan rawan kecelakaan. Seperti yang dialami oleh Komang Ayu Ariani (23) asal Banjar Lepang, Banjarangkan, Klungkung, yang saat melintasi di jembatan Tukad Sangsang, Temesi, Gianyar. Gara-gara mengerem mendadak saat menghindari pejalan kaki yang hendak menyeberang, motor yang dikendarainya terjun bebas ke dalam sungai sedalam 10 meter.

Dari informasi yang diperoleh, Komang Ayu Ariani (23) berangkat dari rumahnya di banjar lepang, Banjarangkan, Klungkung hendak menuju tempat kerja di Rumah sakit Family Husada, Gianyar. Setibanya di Jembatan Tukad Sangsang perbatasan Desa Temesi dengan Desa Samplangan, Gianyar, ada pejalan kaki yang sedang menyeberang tiba-tiba. Karena kaget, Komang Ayu pun mendadak mengerem untuk menghindari pejalan kaki tersebut. Karena kondisi jalan licin setelah hujan, menyebabkan sepeda motornya slip dan oleng, meluncur ke tepi jembatan dan terjun ke sungai sedalam 10 meter.

Beruntung Komang Ayu tersangkut di tiang jembatan tidak ikut terjun ke sungai bersama sepeda motor Vario DK 8783 MP yang dikendarainya. Kejadian tersebut sontak menyebabkan banyak orang yang melintasi saat itu berhenti dan melihat apa yang terjadi. Personil Polsek Gianyar dan Polres Gianyar bersama BPBD Kabupaten Gianyar  yang menerima informasi kejadian itu langsung terjun ke TKP dan melakukan evakuasi.

Kapolsek Gianyar Kompol Adnan Pandibu mengatakan, korban selamat setelah tersangkut memegang tiang pembatas jembatan, hanya motor korban yang jatuh ke sungai. Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. “Sepeda motor juga sudah berhasil dievakuasi dengan bantuan dari Tim BPBD dan warga,” ujar Kompol Pandibu. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER