Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bara Api Menyambar Dedak, Sebuah Gudang Terbakar

  • 01 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3131 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Sebuah gudang penyimpanan dedak di Banjar Yang Api Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri milik I Made Suwandia, 45 terbakar sekitar pukul 11.45 wita, Sabtu, (01/04/2017). Gudang tersebut terbakar disebabkan bara api ditempat memasak makanan babi menyambar dedak dalam gudang tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Sabtu, (01/04/2017), setiap pagi istri korban memasak makanan babi di gudang tempat penyimpanan dedak  sekitar pukul 11.00 wita. Dan istri korban meninggalkan gudang untuk mematikan kran air di rumahnya. sesaat kemudian sekitar pukul 11.45 wita gudangnya dengan ukuran 5m x 10m sudah terbakar. Kemudian anaknya menelpon pemadam dan selanjutnya api dapat di padamkan dengan mengerahkan 3 unit damkar.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan Kebakaran tersebut terjadi setelah pemilik gudang memasak lantaran ditinggal pulang. Yang ternyata bara apinya masih menyala dan menyambar dedak didekatnya. "Ya, itu disebabkan karena pemilik gudang setelah memasak ditinggal, dan bara apinya masih menyala yang menyambar dedak disekitarnya, akibatnya pemilik alami kerugian sekitar 10 juta rupiah," ucap Kompol Sumarajaya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER