Janda Ini Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kost

  • 31 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 8142 Pengunjung
suaradewata.com
Tabanan, suaradewata.com - Seorang perempuan bernama Ni Luh Putu SRD, 34, asal Banjar Mayunganlet, Desa Antap, kecamatan Baturiti, Tabanan, ditemukan tewas di kamar kostnya di jalan Ceroring Gang 5, nomor 4 Banjar Gerokgak Gede, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan sekitar pukul 16.00 wita, Jumat, (31/03/2017). Hingga saat ini penyebab kematian korban yang berstatus janda tersebut masih misterius.
 
Menurut penuturan seorang saksi mata, I Made Adi Ariana, 18, asal Banjar Dayang, Desa Penataran, Kecamatan Selemadeg Barat, yang menempati kamar disebelah kamar korban menuturkan, korban sebelumnya sempat mengeluhkan rasa capek kepada tetangga yang ngekost di tempat tersebut. Sebelum korban ditemukan tewas, dirinya mengaku sempat melihat korban sekitar pukul 08.00 wita, Jumat, (31/03/2017) memasuki kamar kost. Setelah itu ada beberapa orang yang mencari dan memanggil korban, namun korban pun tidak merespon panggilan tersebut. 
 
Sehingga dirinya bersama 4 temannya langsung curiga lantaran korban belum keluar dari kamar kost sampai sore. Sekitar pukul 16.00 wita, dirinya bersama teman-temannya mengecek ke kamar korban lantaran korban tidak terbiasa tidur terlalu lama. Betapa terkejut ia bersama temannya melihat korban tidur berbaring dengan kondisi tangan memar biru dan wajah yang pucat.
 
"Ya kaget lihatnya, tumben ibunya tidur lama gitu, karena biasanya pas orang manggil, ibu itu langsung keluar, karena tidak ada jawaban, ya kami curiga. Setelah kami cek, ibu itu sedang terbaring dengan keadaan tangannya memar biru sama mukanya pucat, setelah itu saya beritahu warga didepan kost dan polisi pun datang,"terang Adi.
 
Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan mengatakan pihaknya sedang melakukan olah TKP di kost tersebut. "Ya masih olah TKP, mayatnya sudah di rumah sakit Tabanan," ucap Kompol Rahmawaty.
 
(Racun serangga yang ditemukan di kamar kost korban)
 
Ditambahkannya, ada bau sejenis racun serangga tercium dari korban yang diketahui berstatus janda ini. Namun untuk mengetahui penyebab kematian korban, masih menunggu hasil visum. "Penyebab kematian korban masih dalam lidik," ujarnya singkat. ang/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER