Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Waduuhh.... Warga Rianggede Kehilangan Emas Emasan

  • 29 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 5518 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Seorang warga Banjar Riang Tengah Desa Rianggede, Kecamatan Penebel kehilangan emas-emasan yang diketahui hilang sekitar pukul 11.00 wita, Senin, (27/03/2017). Emas-emasan tersebut diketahui hilang saat korban ingin memakainya untuk dipakai ke Pura.

Menurut penuturan korban yakni I Nyoman Sukayama, 52 Banjar Riang Tengah Desa Rianggede, Kecamatan Penebel menuturkan barang berharga tersebut diketahui hilang sekitar pukul 11.00 wita oleh istrinya saat ingin dipakai ke Pura. Setelah itu, dirinya sempat mencari barang tersebut disekitar rumah namun tidak ketemu. Sekitar pukul 18.00 wita, akhirnya dilaporkan ke aparat Desa bahwa ada kehilangan emas-emasan seperti bungkung 4 buah, kalung 1 buah dan 2 buah gelang. "Tadi diketahui jam 11 pagi sudah tidak ada di lemari, mau dipakai untuk ke Pura, pas mau ambil barangnya sudah tidak ada sama kotaknya, seminggu yang lalu barang itu masih ada," ucap Sukayama.

Kapolsek Penebel AKP Nengah Sudiarta saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan jajarannya sudah turun untuk mengecek ke TKP kejadian. Namun yang bersangkutan belum membuat laporan ke Polisi. "Kami sudah cek ke TKP, memang ada kehilangan namun tidak ada pengrusakan, dan belum ada laporan resmi dari korban," ucap AKP Sudiarta.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER