Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Nekat Terobos Iringan Ogoh-ogoh, Dua Pemuda Kena Bogem

  • 27 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 108118 Pengunjung
suaradewata.com
Tabanan, suaradewata.com - Ngebut bawa motor saat warga sedang mengarak ogoh-ogoh, 2 orang dikeroyok massa di depan pemadam kebakaran Kabupaten Tabanan di Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Senin, (27/03/2017). Dua pemuda tersebut ngebut membawa sepeda motor diduga dalam keadaan mabuk.
 
Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, tiba-tiba muncul sepeda motor dengan 1 orang pengemudi dan 1 yang dibonceng ngebut tepat di tikungan jalan Gajah mada dari arah timur ke barat. Sehingga dihentikan oleh pecalang, Babinsa dan pihak kepolisian agar tidak mengganggu kegiatan pengarakan ogoh-ogoh. Setelah itu, warga yang terpancing emosinya langsung melayangkan pukulan kepada pengendara dan yang diboncengnya. Akhirnya kedua korban berhasil diamankan ke kantor polisi.
 
Babinsa Dajan Peken Sersan Mayor Wayan Suardika yang ikut mengamankan korban mengatakan kedua korban dikeroyok massa karena yang bersangkutan agak extrim dan tidak menghargai acara yang sudah berjalan tertib. "Sehingga ada beberapa masyarakat yang terpancing emosinya melayangkan pukulan ke arah 2 korban,  dan situasi dapat segera diatasi oleh polisi, babinsa dan pecalang yang ada dilokasi, sementara korban pengeroyokan diamankan dipolres Tabanan," ucap Sersan Mayor Suardika. ang/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER