Gadis 10 Tahun Dicabuli Tiga Orang Lelaki Tua

  • 22 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 5091 Pengunjung
ilustrasi

Karangasem, suaradewata.com - Seorang bocah berusia 10 tahun yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Karangasem, mengalami trauma yang cukup berat setelah menjadi korban pencabulan tiga orang pria tua yang juga warga satu desa dengan korban. 

Ketiga pria bejat yang berprofesi sebagai petani dan nelayan itu masing-masing INK (55), IMK (50) dan INW (49) dan bahkan aksi pencabulan itu dilakukan ketiga pelaku terhadap korban sejak Desember 2016 lalu. 

Terungkapnya kasus pencabulan ini berawal dari kecurigaan kedua orang tua korban, dimana korban NL selalu membawa uang yang cukup banyak, padahal kedua orang tuanya yang ekonominya pas-pasan jarang memberikan korban bekal sebanyak itu. Curiga dengan hal itu, ibu korban NKD kemudian menginterogasi korban, dan betapa terkejutnya sang ibu ketika mendengar pengakuan anaknya jika uang itu berasal dari ketiga pelaku. Korban juga mengaku telah dicabuli oleh ketiga pelaku. 

Dengan prasaan hancur, NKD dan  suaminya IKS langsung melaporkan perbuatan ketiga pelaku ke Mapolsek Abang, dan hari itu juga anggota dari Unit Buser Polsek Abang langsung bergerak menangkap dan mengamankan ketiga pelaku ke Mapolsek Abang. Dari pemeriksaan itu, ketiga pelaku mengakui semua perbuatannya, hanya saja ketiganya mengelak menyetubuhi korban dan hanya menggosokan kemaluan mereka di kemaluan korban. 

Sementara itu dari hasil visum yang dilakukan terhadap korban, diketahui jika korban mengalami luka robek pada bagian kemaluannya akibat benda tumpul, sedangkan terkait hal ini Kapolsek Abang, AKP Nyoman Sugitayasa, Rabu (22/3/2017) belum bisa berkomentar banyak dan hanya membenarkan telah mengamankan tiga orang pelaku asal Desa Bunutan, Kecamatan Abang. “Ya kita memang ada mengamankan tiga orang pemuda asal Desa Bunutan,” kata Kapolsek singkat. nov/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER