Bupati Minta Jaga Komitmen Bangun Karangasem

  • 13 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 2969 Pengunjung
suaradewata.com

Karangasem, suaradewata.com - Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri meminta semua pihak untuk menjaga komitmen untuk membangun Kabupaten Karangasem menjadi lebih baik. Demikian terungkap saat Bupati Mas Sumatri memberikan arahan dalam Rapat Pembahasan Terkait Pelaksanaan Paket-paket Kegiatan Fisik Tahun Anggaran 2017, Senin (13/03/2017) di Aula Kantor Bupati setempat. 

Kegiatan yang dihadiri pimpinan OPD terkait, para pengusaha dan konsultan ini diadakan dalam rangka menindaklanjuti arahan Bupati Karangasem terkait permasalahan pembangunan di Kabupaten Karangasem. 

Bupati Mas Sumatri yang didampingi Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan Anak Agung Gede Agung Rama Putra meminta agar semua pihak, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, pengusaha dan konsultan untuk bersama-sama berkomitmen membangun Kabupaten Karangasem yang lebih baik. 

"Keberhasilan pembangunan di Kabupaten Karangasem ada dipundak kita, untuk itu mari kita bersama mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan menjaga citra pemerintah dimata masyarakat", tegas Bupati. Ia berharap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Karangasem dapat berjalan sesuai rencana yang telah ditetapkan dalam anggaran kas dan terselesaikan tepat pada waktunya. nov/rls/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER