Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Foto Telanjang Dikirim Lewat FB, Pegawai Pemda Lapor Polisi

  • 09 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 23759 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Salah satu pegawai kontrak di lingkungan Pemda Tabanan, yakni KWH, 20, melapor ke polisi, Kamis, (09/03/2017). Pasalnya KWH mendapatkan kiriman foto editan dirinya sedang telanjang di kotak pesan akun Facebooknya atas nama Rihari Jayanti sejak Kamis, (02/03/2017).

KWH menuturkan kejadiannya mulai pada hari Kamis, (02/03/2017), sekitar pukul 15.30 wita saat dirinya terbangun dari tidurnya. Setelah terbangun dirinya langsung mengambil HP dan membuka akun Facebooknya. Setelah dilihat ada permintaan pertemanan atas nama akun Harii Jayantii (terlapor) dan langsung dirinya menerima pertemanan akun tersebut. Setelah diterima dirinya menanyakan siapa pemilik akun tersebut ke akun facebook itu. Dirinya pun mengaku sempat cekcok di akun Facebook terlapor dan pada akhirnya sekitar pukul 01.00 wita pada Jumat, (03/03/2017), KWH mendapatkan pesan dari terlapor yang berisi foto editan dirinya dalam keadaan tanpa busana alias telanjang. Dalam foto itu tampak wajah asli KWH namun tubuh yang telanjang bukan miliknya.

"Saya lihat diinbok ada foto telanjang dengan muka saya, kaget dan marah, sedih dan kecewa, maunya tak cuekin, tapi banyak temen - temen nyuruh ngelaporin, karena gerah akhirnya saya laporkan ke polisi, soalnya dia bikin status aneh - aneh dan sudah mencemarkan nama baik, biar tahu orangnya siapa," ucap KWH.

Kasubag Humas Polres Tabanan, AKP I Putu Oka Suyasa saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pengaduan tersebut. Dan korban saat ini masih diperiksa oleh pihak kepolisian di Polres Tabanan. "Ya memang benar ada laporan tersebut, laporannya masih perlu ditindaklanjuti, korban masih dimintai keterangan," ucap AKP Suyasa. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER