Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Narkoba Marak, Polisi Tekankan Bahaya Narkoba Kepada Anak Didik

  • 06 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 2804 Pengunjung
suaradewata

Bulelengsuaradewata.com - Maraknya peredaran Narkoba yang menyasar para remaja, menjadi perhatian khusus Polisi. Untuk menekan peredaran narkoba merambah para remaja, Polsek Kota Singaraja memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba.

Penyuluhan ini diberikan kepada siswa-siswi SMP Mutiara Singaraja, yang berjumlah 50 orang. Penyuluhan ini diberikan Kanit Binmas Polsek Kota Singaraja, Iptu. Nyoman Gina, pada Sabtu (4/3/2017) siang.

Dengan penyuluhan itu, diharapkan para remaja bisa terhindar dari pengunaan Narkoba. "Kami ingin para siswa memahaminya dampak buruk penggunaan Narkoba, agar tidak terjerumus sebagai pemakai atau pengedar Narkoba yang sudah beredar di masyarakat termasuk di sekolah," kata Iptu. Gina, usai penyuluhan.

Selain memberikan penyuluhan banya Narkoba, para siswa juga diberikan pemahaman tentang kenakalan remaja yang saat ini marak. Menurut Gina, kenakalan remaja saat ini justru cenderung membuat keresahan masyarakat. Sehingga, dengan penyuluhan para siswa sadar, untuk tidak melakukan hal yang aneh.

"Akhir-akhir ini banyak yang dilakukan oleh pelajar mengarah pelanggaran baik disekolah maupun diluar sekolah. Ini harus dihilangkan, dengan kami memberikan pemahaman kepada anak-anak didik," pungkas Iptu. Gina.rik/adi/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER