Remaja SMK Menghilang Diduga Kabur Bersama Pacar

  • 03 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 34355 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com – Seorang gadis remaja berusia 16 tahun Ni Kadek Yulia Luna, dilaporkan keluarganya menghilang dari rumah sejak hari Rabu (1/3) lalu. Diduga gadis tersebut bertemu dengan pacarnya kemudian kabur bersama sang pacar.

Dari informasi yang didapatkan, Ni Kadek Yulia Luna (16) pada hari Rabu (1/3) sekitar pukul 07.00 wita berangkat sekolah di SMK Ratna Wartha, Ubud. Namun hingga malam yang bersangkutan tidak pulang ke rumah di Banjar Wanayu, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh. Hingga akhirnya I Made Karja orang tua kandung Yulia, melaporkan kejadian menghilang anaknya ke Polsek Blahbatuh.

Orangtua Yulia juga sempat melakukan pencarian. Sampai mereka menemukan sepeda motor jenis Honda Scoopy warna merah yang digunakan Yulia saat berangkat ke sekolah. Sepeda motor itu ditemukan terparkir di pinggir jalan Bypass Dharma Giri tepatnya depan Toko Kadek.

Kapolsek Blahbatuh Kompol Abdus Salim saat dikonfirmasi membenarkan laporan orang hilang tersebut. Menurut orangtua korban, diduga korban dibawa kabur oleh pacarnya yang statusnya masih bersekolah di sebuah SMA di Susut, Bangli. “Posisi korban sudah terpantau, anggota kami masih melakukan penyelidikan,” terang Kompol Salim, saat dikonfirmasi, Jumat (3/3). gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER