4 Kadis Pensiun di Tahun 2017

  • 21 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4469 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Ada 4 Kepala Dinas (Kadis) yang akan pensiun di tahun 2017. Wacana pensiun tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tabanan I Nyoman Wirna Ariwangsa di DPRD Tabanan, Selasa, (21/02/2017). ke 4 Kadis yang akan pensiun tersebut lantaran sudah memasuki diusia ke 60 tahun.

Sekda Kabupaten Tabanan I Nyoman Wirna Ariwangsa mengatakan ada 4 Kadis yang akan pensiun karena sudah memasuki usia 60 tahun yang sudah harus pensiun. Dan untuk Kadis berumur 60 tahun, sudah langsung mendapatkan SK Pensiun.

"Yang pensiun ditahun ini ada 4 Kadis, yakni Kadis PU bulan Pebruari, Kadis Pendidikan bulan Agustus, Kadis Perindag bulan Juli dan Asisten III bulan Juli," ucap Wirna. 

Wirna menerangkan, untuk eselon II pejabat tinggi yang akan menggantikan posisi pensiunan tersebut. Nanti prosesnya dilakukan melalui seleksi terbuka. Yang diumumkan nanti kepada semua pegawai yang memenuhi persyaratan. Dari segi pangkat, pendidikan dan terutama kompetensi dimana posisi tersebut ditempatkan.

"Diumunkan nanti, ada ngajukan permohonan, seleksi Administrasi, setelah itu tahap tahapan, ada tes tertulis dan tes wawancara, itu yang harus dilakukan," terangnya. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER