Mahasiswa Hindu Bandar Lampung Peduli Songan

  • 18 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 3869 Pengunjung
istimewa

Lampung, suaradewata.com - Dijaman sekarang ini rasa semangat dan solidaritas sangat diperlukan untuk menjaga rasa kepedulian terhadap sesama. Seperti yang di lakukan oleh mahasiswa hindu yang berada di Kota Bandar Lampung, pada Jumat (17/2/2017).

Mahasiswa Hindu Bandar Lampung melakukan penggalangan dana untuk bencana longsor yang berada di Kintamani, Bali. Mereka melakukan aksi turun ke jalan untuk penggalangan dana. Ada dua titik yang mereka tuju yaitu di Tugu Adipura, Bandar Lampung dan di sekitaran Mall Boemi Kedaton yang notabene banyak orang melindas di daerah tersebut.

Respon yang di dapat dari orang yang melintas dari kedua titik tersebut cukup baik, mereka mengapresiasi kepedulian mahasiswa untuk daerah yang membutuhkan bantuan akibat adanya suatu bencana. Hal ini membuktikan bahwa umat hindu di Lampung sangat peduli dengan umat hindu yang di Bali. Tentunya sangat diharapkan pemuda-pemuda hindu di indonesia tetap memiliki rasa solidaritas yang tinggi terhadap sesama umat hindu maupun dengan umat yang lain. ngr/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER