DPD PDI Perjuangan Bali Himbau Jaga Nilai Demokrasi

  • 14 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3426 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Kepada Bawaslu Bali, Panwas Buleleng, Kepala Desa dan Bendesa Adat, LSM, Tokoh - tokoh dan Masyarakat Buleleng. Dalam rangka mewujudkan terlaksananya Pilkada Serentak tanggal 15 Pebruari 2017 di Buleleng, yang berintegritas, aman dan damai serta menjunjung nilai - nilai demokrasi maka kami menghimbau.

Agar pasangan calon dan Tim serta pendukung Paslon tidak melakukan politik uang. Mengajak masyarakat Buleleng agar tidak mau menerima uang atau bentuk apapun yang bisa dikategorikan politik uang yang dilakukan pihak tertentu. Mendesak Bawaslu Bali dan Panwas serta aparat kepolisian Buleleng untuk bersama sama mencegah terjadinya politik uang serta agar bertindak tegas terhadap para pelaku politik uang dalam Pilkada Buleleng.

Mengajak masyarakat dan pihak - pihak lainnya agar secara bersama - sama mengawasi dan melaporkan kepada pihak kepolisian dan Panwas terhadap siapapun yang berpotensi melakukan politik uang. Mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS masing - masing dan mencoblos Paslon sesuai hati nurani, untuk menjaga kesinambungan pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Buleleng.

Demikian himbauan Kami dengan harapan bisa menjadi perhatian dan pegangan secara serius.

 

Dewan Pimpinan Daerah

PDI Perjuangan Provinsi Bali

 

WAYAN KOSTER

Selaku Ketua

 

*/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER