Jembatan Putus, Puluhan Warga Terisolasi

  • 10 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3724 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Sebuah jembatan penghubung warga Candikuning I menuju jalan akses masuk ke Kebun Raya kini terisolir. Lantaran jembatan tersebut putus pasca di terjang banjir bandang sekitar pukul 11.30 wita, Kamis, (09/02/2017). Sehingga membuat beberapa warga terganggu aktivitas dalam kesehariannya. 

Dalam pemantauan media suaradewata.com, Jumat, (10/02/2017), tampak beberapa warga dengan pasrah melihat kondisi tersebut. Bahkan dengan kondisi seperti itu, beberapa warga pun  tampak kebingungan untuk bisa melewati ditempat tersebut. Bahkan beberapa warga dengan nekat menyebrang melewati sungai. Salah satu warga yakni I Nengah Nada, 62 Banjar Candikuning I Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti mengatakan jembatan tersebut putus baru diketahui setelah dirinya akan menuju ke ladang. Namun aktivitasnya terhenti lantaran jalan menuju ladangnya yakni satu-satunya putus pada jembatan tersebut. Dan mengaku pasrah setelah melihat kondisi jembatan tersebut putus "Putusnya kemarin malam pas hujan, dan kondisinya sudah seperti ini, sekarang saya mau ke ladang jadinya gak bisa, ya jelas terganggu," ucap Nada. 

Dengan kondisi seperti itu, sekitar puluhan warga Banjar Candikuning I pun terisolir. Tidak hanya itu, sejumlah bangunan rusak dan juga sebuah dapur pun lenyap yang berada di pinggir sungai. "Sudah tidak ada jalan keluar lagi, karena jalan ini jalan satu satunya, dan semua habis yang ada dipinggir sungai," terangnya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER